PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Bekerja dengan Baik, Pilih yang Terbaik, Contreng Baik-baik

Presiden Sayangkan Isu Tidak Benar Tentang Kesehatannya

leave a comment »

SILAHTURAHIM DENGAN MEDIA

SILAHTURAHIM DENGAN MEDIA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono (3 kiri) berjalan menuju pendopo untuk bersilahturahim dengan wartawan di kediaman pribadi Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/3/2009). (Antara)

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan keprihatinannya atas isu yang beredar di masyarakat mengenai kesehatannya saat dirinya jatuh sakit dalam kunjungan kerja di Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis (12/3) lalu.
“Saya prihatin dan menyayangkan isu yang beredar luas yang semuanya tidak benar seperti isu kena serangan jantung dan tidak bisa berjalan,” kata Presiden saat jumpa pers di kediaman pribadinya Puri Cikeas Bogor, Minggu (15/3).
Presiden menceritakan bahwa yang dialaminya pada saat itu adalah benar-benar sakit nyeri lambung, yang membuat dirinya tidak bisa meneruskan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan dan Banjarmasin.
“Pada saat itu, meski sakitnya luar biasa, saya berusaha tetap hadir, namun ternyata sakitnya tidak berkurang, sehingga acara diwakilkan ke Menko Kesra (Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie),” katanya.
Presiden menambahkan, sekembalinya dari Sulsel, sesuai prosedur dokter kepresideanan, maka dirinya harus melakukan cek kesehatan ulang di Rumah Sakit Gatot TNI-AD Soebroto Jakarta , dan hasilnya ternyata tidak ada gangguan yang serius, seperti jantung ginjal dan lain_lain.
Presiden menyatakan, saat ini dirinya sudah hampir pulih, hanya sedikit lemas. “Sekarang I`m ok. Saya berterima kasih terhadap masyarakat yang telah mengirimkan doanya melalui SMS,” katanya.
Presiden mengkritik pemberitaan di Metro TV yang menyiarkan seolah-olah dirinya sakit parah. Ia mengharapkan, ke depan pemberitaan terhadap dirinya berjalan dengan lebih baik sesuai fakta. Presiden dalam jumpa pers tersebut didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Mensesneg Hatta Radjasa, Seskab Sudi Silalahi dan Juri Bicara Presiden Andi Malarangeng. (Antara)

Written by sbyinfo

March 15, 2009 at 12:47 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: