PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Bekerja dengan Baik, Pilih yang Terbaik, Contreng Baik-baik

Presiden SBY Menyampaikan Permohonan Maaf

leave a comment »

LAMBAIKAN TANGAN

KESEHATAN PRESIDEN MEMBAIK: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat tiba di Hotel Imperial Arya Duta Makassar, Kamis (12/3/2009). Kesehatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sebelumnya mengalami gangguan pencernaan sudah membaik dan akibat dari penyakit yang dideritanya tersebut, sejumlah agenda peresmian yang akan diresmikannya terpaksa diwakili oleh Menkokesra, Aburizal Bakrie. (Antara)

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sulawesi – Selatan, khususnya masyarakat Kabupaten Pangkep, karena batal menghadiri acara peluncuran PNPM serta kegiatan lainnya yang dipusatkan di Semen Tonasa Pangkep.
Pernyataan maaf ini disampaikan Presiden SBY didampingi Ibu Negara, Jumat (13/3) pagi, di halaman depan Celebes Convention Center (CCC), Makassar, saat meninjau rencana pembangunan Centerpoint of Indonesia yang berhadapan langsung dengan pantai Losari Makassar. “Ini kesempatan yang baik ,” kata SBY di hadapan ribuan masyarakat ketika memberikan sambutan. “Karena kemarin saya mengalami gangguan kesehatan sekitar 2,3 jam, ada serangan di lambung saya, termasuk kelelahan kata dokter,” tambahnya. ” Saya minta maaf kepada masyarakat Sulsel, utamanya kepada saudara-saudara kami yang ada di Pangkep, karena saya tidak bisa hadir pada acara kemarin,” kata SBY
“Percayalah bahwa kami menyayangi Sulawesi Selatan. Kami menyayangi semuanya karena kemarin ada gangguan kesehatan, saya tidak bisa hadir. Semoga di masa depan hubungan kita semakin baik, karena tugas seorang pemimpin mensejahterahkan rakyatnya,” ujar SBY. “Marilah kita tingkatkan kebersamaan kita untuk membangun hari esok yang lebih, Indonesia yang lebih baik, termasuk Sulawesi Selatan yang lebih baik. Selamat berkarya, Tuhan bersama kita,” ujar SBY.
Saat meninjau ke Centerpoint, Presiden SBY juga didampingi Mensesneg Hatta Rajasa, Menkominfo Muh. Nuh, Seskab Sudi Silalahi, dan Jubir Presiden, Andi Mallarangeng. (presidensby.info)

Written by sbyinfo

March 13, 2009 at 1:55 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: