PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Bekerja dengan Baik, Pilih yang Terbaik, Contreng Baik-baik

Presiden Batal Hadiri Sejumlah Acara di Sulsel

leave a comment »

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono batal hadir dalam sejumlah acara yang sudah dijadwalkan dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (12/3), karena gangguan pada perut.
Juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng kepada wartawan di sela-sela acara penyerahan bantuan program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM) mandiri di kompleks kantor pusat Semen Tonasa Kabupaten Pangkep Sulsel mengatakan, gangguan perut tersebut meski tidak membahayakan namun dokter kepresidenan menyarankan agar Kepala Negara beristirahat.
“Jadi, Presiden ketika mulai sampai di sini tadi, mulai mengalami gangguan perut. Tadi, sebetulnya kita menunggu antara 30 menit hingga satu jam dan ingin ke sini. Namun, setelah ditunggu, ternyata belum pulih,” kata Andi.
Ia menjelaskan untuk acara peresmian sejumlah proyek dan pemberian bantuan dalam program PNPM Mandiri maka Presiden menugaskan Menko Kesra Aburizal Bakrie untuk mewakilinya. “Namun, tidak ada yang serius dan dokter presiden terus menanganinya. Presiden menginginkan, bila ia sudah pulih, acara-acara yang sudah dijadwalkan, bisa dihadiri. Dan kita harapkan bisa cepat pulih,” lanjut Andi.
Menurut Andi, saat acara di kompleks Semen Tonasa berlangsung, Presiden beristirahat di Guest House rumah dinas Direktur Utama Semen Tonasa. Akibat kondisi tersebut, rencana Presiden untuk meninjau Celebes Convention Centre juga dibatalkan. Dokter kepresidenan yang mendampingi Kepala Negara dalam kunjungan kerja di Sulawesi Selatan berdasarkan catatan anggota rombongan resmi adalah dr Rahmawati. (Antara)

Written by sbyinfo

March 12, 2009 at 10:15 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: