PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Bekerja dengan Baik, Pilih yang Terbaik, Contreng Baik-baik

Presiden Minta Pers Kawal Proses Demokrasi

leave a comment »

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan kalangan pers nasional terus mendukung upaya memajukan proses demokrasi yang terus dijalankan di negeri ini antara lain dengan membantu proses pemilu yang berlangsung tahun ini.
“Presiden minta tokoh pers mengawal proses pemilu yang sedang berlangsung dan membuatnya lebih maju lagi,” kata Juru Bicara Presiden Andi Mallarangeng, yang menjelaskan isi pertemuan Presiden dengan sejumlah tokoh pers nasional di Kantor Presiden Jakarta, Kamis (29/1)
Menurutnya, pers sebagai salah satu pilar pembangunan bangsa memiliki posisi yang sangat strategis untuk menjaga proses demokrasi dengan membuat kualitas Pemilu pada tahun ini menjadi semakin baik.
“Pers bisa membantu proses pendidikan politik seperti dengan mensosialisasikan proses pemilu, misalnya tata cara pemilu, atau proses mencontreng dan sebagainya,” kata Andi mengutip presiden.
Andi mengatakan kalangan pers yang hadir menyambut baik ajakan Presiden tersebut, dan mengatakan hal itu telah dan akan terus dilakukan agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik dan memperkuat sendi-sendi demokrasi bangsa.
Dalam kesempatan itu, Presiden juga menyatakan akan hadir dalam perayaan hari pers yang akan dilaksanakan pada 9 Februari mendatang di Stadion Tenis Tertutup Senayan yang mengambil tema ‘Kemerdekaan Pers untuk Rakyat’.
“Presiden memastikan akan hadir dalam perayaan itu,” kata wartawan senior LKBN Antara Asro Kamal Rokan yang hadir bersama Ketua PWI Margono, Ishadi SK dan Marah Sakti. (Antara)

Written by sbyinfo

January 29, 2009 at 10:19 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: