PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Bekerja dengan Baik, Pilih yang Terbaik, Contreng Baik-baik

Presiden: Jangan Persulit Masalah yang Sederhana

leave a comment »

MENJADI abdi berarti harus memberikan pelayanan yang terbaik. Jangan malah sebaliknya, memperuslit masalah yang sederhana. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan hal ini dalam sambutan pembukaan Kongres XX Ikatan Notaris Indonesia (INI) di Royal Ballroom, Hotel J.W. Marriott, Surabaya, Rabu (28/1) pagi.
“Jangan masalah yang sederhana dibikin sulit. Masalah yang selesai cepat dibikin lambat. Urusan yang mestinya murah, dibikin mahal. Pelayan sejati adalah yang memberikan mampu pelayanan fast, cheap, easy, dan bisa dipertanggujawabkan semuanya,” ujar Presiden SBY.
Oleh karena itu, Presiden mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan reformasi diri agar menjadi pelayan-pelayan yang mulia di masa depan, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan bangsa di segala bidang.
Agar bangsa dapat tumbuh dan berkembang menjadi negara yang maju, bermartabat dan sejahtera di abad ke 21, menurut Presiden SBY, ada tiga pilar yang harus dipenuhi, yakni kemandirian, daya saing, dan peradaban bangsa. “Dengan tiga pilar itu, kita harus bersatu, melangkah bersama dan bekerja lebih keras lagi,” Presiden menegaskan.
Presiden SBY yakin Indonesia akan menjadi major economic country. “Karena potensi kita besar, sumber daya besar, termasuk sumber daya alam. Sehingga kalau semuanya dikelola dengan baik, saya yakin, dengan ridho Tuhan Yang Maha Kuasa, Indonesia akaN menjadi negara ekonomi besar. Tidak lama lagi, Insya Allah 10 hingga 20 tahun lagi menjadi seperti itu,” kata SBY.
Mendampingi Presiden dalam acara ini, antara lain, Menkominfo M. Nuh, Menhuk HAM Andi Mattalatta, Mensesneg Hatta Rajasa, Seskab Sudi SIlalahi serta kedua Jubir Presiden, Andi A. Mallarangeng dan Dino Patti Djalal. (presidensby.info)

Written by sbyinfo

January 28, 2009 at 7:46 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: