PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Bekerja dengan Baik, Pilih yang Terbaik, Contreng Baik-baik

Presiden Hadiri HUT ke-52 LVRI

leave a comment »

PRESIDEN Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri acara silaturahmi peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-52 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).
Pada acara yang diselenggarakan di Istana Negara Jakarta, Selasa (13/1) pagi itu, Presiden Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono.
Dalam sambutannya, Ketua Umum LVRI Rais Abin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas tersalurnya dana kehormatan bagi para veteran. Ia juga mengatakan LVRI telah melakukan regenerasi kepengurusan agar tetap sigap mendukung pemerintah.
Di hadapan sedikitnya 200 orang rekannya yang telah berusia lanjut itu, Rais Abin juga menegaskan para pejuang tetap memiliki keyakinan besar bahwa bangsa Indonesia masih akan tetap selamat sepanjang masa berkat kenegarawanan pemimpinnya. Di akhir sambutannya ia menyoroti masalah amandemen UUD 1945 dan mengutuk agresi Israel di Palestina.
Sementara itu Presiden Yudhoyono yang pagi itu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna abu-abu mengawali pidatonya dengan mengapresiasi tema HUT ke-52 LVRI yaitu ‘LVRI dan pemerintah bersama mewujudkan NKRI yang damai dan sejahtera’.
Menurut Presiden, selama bangsa Indonesia ada maka pembahasan mengenai NKRI, Pancasila dan UUD 1945 masih tetap relevan.
Presiden Yudhoyono yang sebelumnya telah mengatakan paparannya pagi itu akan sedikit lama, sempat menghentikan pidatonya beberapa saat untuk memberi kesempatan petugas membawa seorang hadirin yang kelelahan untuk beristirahat di ruang khusus. Seusai menghadiri acara HUT ke-52 LVRI, Presiden Yudhoyono menggelar sidang kabinet paripurna di Kantor Kepresidenan. (Antara)

Written by sbyinfo

January 13, 2009 at 9:15 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: